Home » » Salam Redaksi Edisi 1

Salam Redaksi Edisi 1

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 16.28


Salam Redaksi
Assalaamu’alaikum Wr.Wb.
Salam hangat dan tetap semangat untuk semua pembaca Buletin Wasilah yang setia
Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Buletin Wasilah dapat terbit perdana pada bulan April 2013 ini. Semua atas rahmat dan karunia Allah SWT.
Sholawat dan salam semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad saw beserta keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya yang senantiasa istiqomah dalam mencintai dan menteladaninya.
Dalam edisi perdana ini, Buletin wasilah mengangkat tema utama “ Kepemimpinan dalam Islam “. Masalah Kepemimpinan saat ini sedang hangatnya menjadi perbincangan berbagai kalangan, mengingat saat ini sedang dan akan berlangsung pemilihan kepala daerah baik tingkat desa maupun propinsi diberbagai daerah. Karena itu tema utama kali ini mencoba ikut membahas kepemimpinan khususnya  dalam pandangan Islam. Bagaimana pengertian kepemimpinan dalam Islam dan kriteria-kriteria apa yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Apa akibatnya kalau kita sembarangan memilih seorang pemimpin. Disamping itu dalam buletin ini juga diketengahkan kajian-kajian yang meliputi diantaranya tentang tauhid, fiqh Islam, adab dan akhlaq, keluarga, remaja, anak-anak, hikmah, Pengetahuan Islam dan artikel lain yang semoga menambah kemanfaatan bagi para pembaca. Disamping itu ada laporan kegiatan-kegiatan dan keuangan ZisWasilah serta program-program yang akan kita laksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban lembaga terhadap para dermawan yang talah mempercayakan donasinya kepada ZisWasilah.
Sebagai media dakwah, komunikasi dan informasi yang diterbitkan oleh ZisWasilah ini, mudah-mudahan dapat ikut mendorong minat baca masyarakat dan memberikan pencerahan bagi para pembaca dengan materi-materi dakwah, informasi dan laporan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.
Selamat membaca, semoga, semoga bulletin ini dapat menambah wawasan dan ilmu bagi kita semua. Amien.

Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Zis Wasilah Klaten

Zis Wasilah Klaten
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wasilah Klaten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger